Senin, 24 Januari 2011

As Shiroth Peduli Ummat Bantu Korban Bencana Alam Wasior, Merapi dan Mentawai

Musibah dan Bencana Alam yang ada di Indonesia khususnya di Merapi, Mentawai dan Wasior membuat semua elemen masyarakat di Negeri ini merasa bersedih dan tergugah hatinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah agar dapat meringankan beban mereka. Dengan didorong rasa keperdulian terhadap sesama As Shiroth Perduli Ummat dengan Program Perduli Korban Bencana Alam mendirikan sebuah Posko Kemanusiaan untuk Korban Bencana Alam yang ada di Merapi, Mentawai dan Wasior yang belokasi di Masjid As Shiroth yang di ketuai oleh H. Afif Malik, SH dan di dukung oleh segenap pengurus Masjid As Shiroth. Kami mulai mendirikan Posko Kemanusiaan pada tanggal 29 Oktober 2010 s.d. 29 November 2010.

Alhamdulillah antusias masyarakat yang berada di sekitar Masjid As Shiroth terhadap para korban bencana alam di Negeri ini dan ingin meringankan beban mereka yang terkena musibah sangatlah tinggi. Puji Syukur sebagai rasa terima kasih kami sampaikan kepada Masyarakat sekitar Masjid As Shiroth yang telah membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena Musibah, yang telah memberikan sumbangannya baik berupa materi maupun berupa barang. Pada tanggal 9 Desember 2010 kami bekerja sama dengan Lembaga Amil, Zakat, Infaq, Shadaqoh Nahdatul Ulama ( lazisnu ) sebagai partner kami untuk menyalurkan bantuan ke para Korban Bencana Alam yang ada di Merapi, Mentawai dan Wasior. Semoga amal Bapak Ibu yang telah membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di balas oleh Allah SWT. Amin...

Kami juga menghimbau kepada saudara yang ingin membantu As Shiroth Perduli Ummat dalam menjalankan program-programnya, baik Program Kesejahteraan Ummat ( Dana Produktif ), Program Kemanusiaan, Program Beasiswa & Santunan Yatim, Program Layanan Jenazah & Ambulance serta Program Rumah Kemandirian Umat. Saudara dapat menghubungi kantor kami yang berada di Gedung Sekretariat Masjid As Shiroth Jl. Raya As Shiroth Kp. Kecil No. 01  Kel. Sukabumi Selatan Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. ( Ahmad Zakaria )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar